Memprediksi Niat Pelanggan dalam Mengunjungi Kembali Angkringan Joglo 21 di Kota Cimahi

  • Yadi Ernawadi Universitas Jenderal Achmad Yani, Cimahi
  • Nayandra Adi Bayu Fauzan Universitas Jenderal Achmad Yani, Cimahi
  • Mochamad Haikal Ardiansyah Universitas Jenderal Achmad Yani, Cimahi
  • Monica Anija Elizabeth Sihombing Universitas Jenderal Achmad Yani, Cimahi
Abstract views: 18
PDF downloads: 2
Keywords: atmosfer kafe, kualitas makanan, kualitas servis, lokus, minat beli ulang

Abstract

Ukuran keberhasilan pengabdian kepada masyarakat melalui program KKN ini adalah terciptanya pengetahuan manajemen Angkringan Joglo 21 tentang urgensi penelitian pemasaran sebagai langkah ilmiah dalam memprediksi minat beli pelanggan. Supervisi manajerial berdasarkan hasil penelitian pemasaran dipilih sebagai metode KKN ini. Oleh karena itu, kegiatan ini dibagi ke dalam tiga tahap subkegiatan yang terdiri atas prapenelitian, penelitian, dan pascapenelitian. Supervisi yang diberikan kepada manajemen angkringan tersebut menekankan pada pentingnya peran café atmosphere, food quality, service quality, dan location sebagai faktor-faktor yang berpengaruh positif pada timbulnya niat pelanggan untuk kembali baik secara langsung maupun tidak langsung melalui kepuasan pelanggan. Kegiatan KKN di masa depan dapat difokuskan pada penyelenggaraan penyuluhan atau workshop tentang perancangan strategi pemasaran angkringan tersebut sebagai tindak lanjut dari kegiatan KKN ini.

Published
2024-12-17
How to Cite
Ernawadi, Y., Fauzan, N. A. B., Ardiansyah, M. H., & Sihombing, M. A. E. (2024). Memprediksi Niat Pelanggan dalam Mengunjungi Kembali Angkringan Joglo 21 di Kota Cimahi. Jurnal Abdimas Kartika Wijayakusuma, 5(3), 854-861. https://doi.org/10.26874/jakw.v5i3.546