Memprediksi Niat Pelanggan dalam Mengunjungi Kembali Angkringan Joglo 21 di Kota Cimahi
PDF downloads: 2
Abstract
Ukuran keberhasilan pengabdian kepada masyarakat melalui program KKN ini adalah terciptanya pengetahuan manajemen Angkringan Joglo 21 tentang urgensi penelitian pemasaran sebagai langkah ilmiah dalam memprediksi minat beli pelanggan. Supervisi manajerial berdasarkan hasil penelitian pemasaran dipilih sebagai metode KKN ini. Oleh karena itu, kegiatan ini dibagi ke dalam tiga tahap subkegiatan yang terdiri atas prapenelitian, penelitian, dan pascapenelitian. Supervisi yang diberikan kepada manajemen angkringan tersebut menekankan pada pentingnya peran café atmosphere, food quality, service quality, dan location sebagai faktor-faktor yang berpengaruh positif pada timbulnya niat pelanggan untuk kembali baik secara langsung maupun tidak langsung melalui kepuasan pelanggan. Kegiatan KKN di masa depan dapat difokuskan pada penyelenggaraan penyuluhan atau workshop tentang perancangan strategi pemasaran angkringan tersebut sebagai tindak lanjut dari kegiatan KKN ini.
Copyright (c) 2024 Jurnal Abdimas Kartika Wijayakusuma
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.